Perjalanan Hidup dan Cinta Ku Di Kota Santri

Sudah lama ingin ku tuangkan apa yang ingin ku tuangkan tentang fikiran ku akan apa yang telah ku alami. Sedikit menguras fikiran dan membasahi hati juga sih menceritakan kisah hidup ku ini.Namun rasanya seperti terpuaskan batinku jika bisa meluapkan semua nya dalam tulisan ini.
Sudah jauh kulalui hidup ini, sudah banyak yang kualami, mungkin belum berarti bagi sebagian orang tetapi perjalananku inilah yang mewarnai semua yang kulakukan saat ini, tanpa pengalaman yang sudah terjadi tiada yang dapat kutinggalkan sebagai catatan. Namun kesedihan acap kali datang setiap aku mencoba menceritakan kisah ku ini. karena bagi ku semua itu begitu berarti di hidup ku,
Mulai dari kerasnya berjuang hidup di suatu tempat yang asing bagi ku sampai terjebak percintaan dengan wanita yang jelas-jelas bukan hak ku.
Ini terjadi setahun silam, saat aku mencoba peruntungan ku di sebuah kota kecil di daerah Jawa Barat, tepat nya Parahyangan timur. Di kota ini aku benar-benar merasakan pahitnya hidup dan memahami arti cinta yang sesungguh nya.
Kisah ini berawal di bulan Maret 2011, saat pertama kali aku menginjakkan kaki ke Parahyangan Timur. Awalnya aku begitu gugup dengan kondisi di sana, namun dengan bermodalkan keberanian dan sifat ku yang mudah bergaul akhirnya aku bisa menjalani keseharian ku di sana. Sebelumnya aku juga udah mengenal sesosok wanita yang bersatatus istri orang di sana. Dari nya aku di perkenalan dengan salah seorang teman. Sebut saja "Y" yang sehari-hari mengelola usaha showroom sepeda motor pribadinya.
Dari situ aku mulai menjaring banyak teman. dan akhirnya aku ikut dalam sebuah komunitas para pencinta reptil di kota tersebut. sebut saja "TRC" sebuah komunitas pencinta reptil yang aktif setiap sabtu malam kongkow di sebuah pusat perbelanjaan.
Dari sinilah ku kenal sosok wanita yang benar-benar membuat ku sadar dan menyadari apa arti cinta yang sesungguhnya. Wanita tersebut sungguh lah sosok yang ku idam-idamkan. Perjalanan cinta hanya berjalan 9 bulan. Namun dalam perjalanan selama 9 bulan tersebut, banyak sekali kisah yang udah ku lalui bersamanya. Hampir setiap hari nya kebersamaan ku dengannya bagai tak terpisahkan lagi. Namun semua itu tinggal kenangan. Hubungan dan semua pengorbanan kami sia-sia belaka. Aku hanya berdoa kepada Allah semoga engkau bahagia di sana.

4 komentar

Add komentar
avatar
Sabtu, Desember 29, 2012

Kisah cintanya berakhir pahit ya. Pengalaman pahit bisa semakin mendewasakan kita. Tetap buka hati, semoga segera dipertemukan dengan jodoh yang telah ditetapkan Sang Pencipta.

Reply
avatar
Anonim
Senin, April 08, 2013

Kota tasikmalaya
menjadi kenangan syahduu,,,

hahahaha lagu malaysia atuh kang...

Reply

Komentar anda begitu berarti buat saya. Mohon tinggalkan satu atau dua kata yang bermanfaat untuk saya dan untuk kita semua.